Jumat, 16 Oktober 2015

On 07.40 by purnomo   No comments
PELUANG BISNIS :
Kepada seluruh rekan, para pengusaha perbengkelan, dan calon usahawan. Pada kesempatan ini kami MULTI JAYA PRESS (MJP) sang Inovator teknik Alat Press Khusus kendaraan roda dua. memperkenalkan dan sekaligus menawarkan suatu produk inovasi yang sangat dibutuhkan oleh kalangan pengguna kendaraan roda dua.
System perbaikan yang telah teruji dengan masa riset yang telah kami jalani 15 tahun ini,.mampu memberikan service yang efektif dengan biaya yang relative lebih murah. Tata cara perbaikan juga dinilai sangat membantu dan menjaga kualitas element yang menjadi objek perbaikan ,
Fungsi :
- Body / Chasis ( Frame)
- Fork / Segitiga
- Velg Racing
- As Shock
- Arm
- Stang Jepit
- Disk Brake
Keunggulan :
- Sistem hidrolik
- Tanpa bakar & pukul
- Tidak merusak serat bahan
- Proses pengerjaan cepat
- Pengerjaan Chasis/Body tanpa bongkar mesin
- Akurat
- Bergaransi
Manfaat tersebut diatas tentunya bukan saja menjadi manfaat bagi pengguna kendaraan, tetapi juga memberikan suatu peluang usaha yang tidak bisa kita anggap remeh karena seperti kita ketahui bahwa alat sejenis / konvensional yang ada saat ini memakan waktu yang lama dan biaya yang tidak sedikit, sedangkan tata cara perbaikan mereka adalah rata-rata diketok dan dipanaskan. Lain hal-nya dengan produk kami, MULTY JAYA PRESS (MJP)) Cara perbaikan yang kami berikan tidak dengan cara di ketok apalagi dibakar. Dengan demikian material yang diperbaiki tidak akan mengalami kerusakan pada status kepadatan struktur.
ADA PUN TYPE YANG KAMI JUAL :
1.TYPE MJP G31 type besar p=235cm t=140cm l=75 berat-400kg bisa press semua harga Rp.30jt.
2. TYPE MJP G32 type kecil p=95cm t=140cm l=70cm berat=225kg tidak bisa press bodi harga Rp.25jt.
3. TYPE MJP G33 type sedang p=235cm t=140cm l=75cm berat 300kg khusus buat press bodi harga Rp.20jt.
* (Belum termasuk ongkos kirim)
-
Free training hingga mahir untuk 2 (dua) orang Calon Mekanik yang anda rekomendasikan, dan akan dilaksanakan setelah pembayaran DP pertama.
- Barang / Produk siap dikirim setelah pembayaran lunas.
Melihat perkembangan dan potensi keuntungan dalam usaha di bidang perbengkelan atau bengkel PRESS BODY MOTOR kami dari MULTY TEKNIK membuka selebar lebarnya bagi siapa saja yang inggin berkerjasama atau bermitra usaha dengan kami.?
MJP pertama di indonesia alat press body motor multy pungsi dengan hydrolik flexible
modal hanya sekali untung untuk jangka panjang
MJP OK ! INFESTASI MURAH — UNTUNG MELIMPAH





0 komentar:

Posting Komentar